Liga Champions

Sergio Ramos dan Eden Hazard Jadi Penyebab Real Madrid Dihajar Chelsea

Kamis, 6 Mei 2021 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos dan Eden Hazard benar-benar mati kutu saat bermain melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions.

Dijamu Chelsea di di Stamford Bridge, Kamis (6/5/21) dini hari WIB, Real Madrid tumbang dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Los Blancos kalah agregat 1-3 dari The Blues dan gagal mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Para pendukung Real Madrid sempat dikejutkan dengan kembalinya Sergio Ramos ke lapangan sebagai strater pasca sembuh dari cedera. Akan tetapi penampilan bek timnas Spanyol itu tidak sesuai ekspektasi para penggemar.

Sergio Ramos terlihat sudah 'karatan' karena berbulan-bulan tidak bermain. Dia kesulitan menyamai kecepatan permainan Chelsea dan malah menjadi titik lemah pertahanan Real Madrid.

Ketika gol pertama Chelsea pada menit ke-28, Sergio Ramos hanya terlihat melongo saat Timo Werner mencetak gol lewat sundulan dengan memanfaatkan bola rebound yang membentur mistar.

Kemudian saat gol kedua Chelsea pada menit ke-85, Ramos melakukan blunder. Bola yang disundul Ramos saat ingin menghalau serangan justru jatuh ke kaki Kante.

Pemain Prancis itu langsung menggiring bola ke depan kotak penalti Madrid dan memberikan ke Christian Pulisic. Karena ada kesempatan, Pulisic langsung mengiring bola dan memberikan umpan silang kepada Mount yang langsung dikonversi menjadi gol.

Sementara itu, Eden Harzard juga menjadi biang kerok kekalahan Real Madrid. Duet di lini depan bersama, Karim Benzema, Harzard sama sekali tidak membayar kepercayaan Zinedine Zidane.

Kemungkinan karena belum sepenuhnya sembuh dari cedera, dirinya terlihat kesulitan sejak awal dan susah dalam menembus tembok kokoh Azpilicueta. Alhasil, Harzard ditarik keluar pada menit ke-89 untuk digantikan oleh Mariano Diaz.

Uniknya, saat pertandingan selesai pemain timnas Belgia itu tidak menunjukan rasa kecewa. Ia tersorot kamera sedang akrab bersama beberapa penggawa Chelsea sembari tertawa.