Bursa Transfer

Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal, David Luiz Merapat ke Serie A Italia

Kamis, 6 Mei 2021 04:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal yang habis 2 bulan lagi, David Luiz merapat ke Serie A untuk bergabung dengan Lazio di bursa transfer musim panas. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal yang habis 2 bulan lagi, David Luiz merapat ke Serie A untuk bergabung dengan Lazio di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal yang habis 2 bulan lagi, David Luiz merapat ke Serie A untuk bergabung dengan Lazio di bursa transfer musim panas.

Didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2019 lalu, David Luiz sukses menjadi pilihan utama di lini belakang Arsenal di musim pertamanya dengan 43 penampilan.

Namun, memasuki musim keduanya, menit bermain sang bek tengah mulai menurun. Sejauh ini, Luiz baru mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi. Ia bahkan hanya tampil 1 kali dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris.

Meski demikian, Arsenal berniat memperpanjang kontrak Luiz yang akan habis 2 bulan lagi pada Juni 2021 nanti.

Namun, dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, ditambah potensi kepulangan William Saliba dan Konstantinos Mavropanos dari masa pemincaman, bintang Brasil itu menolak bertahan lebih lama dan memilih pergi demi mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Dilansir Sports Mole, David Luiz pun berencana meninggalkan Liga Inggris untuk menjajal petulangan baru di Serie A Italia, dengan Lazio menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan barunya.

Lebih lanjut, perwakilan sang bek tengah bahkan diklaim telah menjalin komunikasi dengan manajemen Biancocelesti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%