Bursa Transfer

Barcelona di Ambang Krisis, Lionel Messi ke PSG Makin Jadi Kenyataan

Jumat, 7 Mei 2021 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Barcelona di ambang krisis setelah kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin menjadi kenyataan. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Barcelona di ambang krisis setelah kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin menjadi kenyataan.

INDOSPORT.COMBarcelona di ambang krisis setelah kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin menjadi kenyataan.

PSG ingin memperkuat skuadnya setelah tereliminasi dari babak semifinal Liga Champions musim ini. Keberhasilan mereka melaju ke partai puncak gagal direplika.

Kegagalan tersebut kemudian membuat mereka siap mendatangkan beberapa nama besar untuk memperkuat skuad mereka yang telah solid itu.

Laporan dari Les Parisien menyebutkan jika PSG telah memantau beberapa nama untuk posisi gelandang dan bek kana, termasuk memantau situasi yang terjadi antara Lionel Messi dan Barcelona.

Messi sendiri belum menemui kejelasan masa depan bersama Barcelona. Negosiasi kontrak antara Messi dan Barcelona sampai artikel ini diturunkan masih mandek di tengan jalan.

Namanya masuk ke dalam proyek PSG musim depan. Proyek di mana mereka berambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Dua musim terakhir secara beruntun mereka telah berhasil melaju hingga babak semifinal Liga Champions dengan satu kali berhasil melaju hingga partai final.

Kedatangan Messi diharapkan dapat melengkapi kepingan puzzle PSG yang hilang. Mentalitas dan pengalaman segudang yang ia miliki diharapkan bisa membuat anak-anak Mauricio Pochettino itu menyudahi rasa penasaran PSG akan kemenangan di kompetisi antarklub paling elit seantero Eropa ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%