Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Siapa Pantas Duduk di Puncak Klasemen

Sabtu, 8 Mei 2021 07:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (08/05/21) pekan ke-35, ada Barcelona vs Atletico Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (08/05/21) pekan ke-35, ada Barcelona vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (08/05/21) pekan ke-35 di mana ada Barcelona vs Atletico Madrid, yang bakal memperebutkan satu tempat di puncak klasemen.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam laga panas nan sengit untuk memperebutkan satu tempat di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021.

Laga ini akan menjadi penting dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol. Baik Barcelona maupun Atletico Madrid masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Kemenangan bagi Barcelona akan membuat mereka mengudeta Atletico Madrid di puncak klasemen dan membuat peluang juara menjadi semakin nyata.

Sementara bagi Atletico Madrid, kemenangan di jadwal LaLiga Spanyol nanti akan membuat posisi mereka sebagai calon juara tetap aman dari kejaran para rivalnya.

Persaingan memperebutkan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini memang terbilang sangat seru. Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla sama-sama masih berpeluang untuk finis di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020-2021.

Jarak mereka saling dekat dan tak terpaut jauh. Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 76 poin ditempel ketat oleh Real Madrid serta Barcelona di posisi kedua dan ketiga yang sama-sama mengantongi 74 poin.

Sementara itu, Sevilla sebagai kuda hitam mengintai dan menunggu kelengahan tiga tim teratas tersebut di posisi keempat dengan raihan 70 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%