Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs West Brom: Ajang Pelampiasan

Sabtu, 8 Mei 2021 16:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 antara tim peringkat sembilan, Arsenal, menghadapi tim zona merah, West Bromwich Albion. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 antara tim peringkat sembilan, Arsenal, menghadapi tim zona merah, West Bromwich Albion.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 antara tim peringkat sembilan, Arsenal, menghadapi tim zona merah, West Bromwich Albion. 

Arsenal akan menjamu tamunya, tim zona degradasi, West Bromwich Albion, pada laga pekan ke-35 Liga Inggris di Emirates Stadium, Senin (10/05/21) dini hari WIB. 

Arsenal tengah dalam kepahitan usai disingkirkan oleh klub kuda hitam LaLiga Spanyol, Villarreal di semifinal Liga Europa. Meski mendominasi di dua leg, The Gunners harus tersingkir dengan agregat 2-1. 

Harapan Arsenal menggapai trofi musim ini pun telah berakhir. Di Liga Inggris mereka bahkan sangat sulit tembus ke zona Eropa. 

Meski begitu, tekad bangkit tentu diusung oleh skuad asuhan Mikel Arteta. West Bromwich pun bisa mereka jadikan ajang pelampiasan. 

Musim ini menjadi musim buruk West Brom di Liga Inggris. Meski sempat terpercik aroma kebangkitan di bawah Sam Allardyce, West Brom akhirnya harus menyerah juga. Tertinggal 10 poin dari posisi ke-17 dengan laga menyisakan empat pertandingan saja adalah situasi yang jauh dari kata ideal. 

Meski begitu, West Brom tidak mudah saja untuk dikalahkan. Musim ini mereka membuktikan diri menjadi lawan yang merepotkan untuk klub-klub besar seperti Man Ciy, Chelsea, dan Man United. 

Pada laga ini Arsenal akan ditinggal David Luiz dan Granit Xhaka yang cedera. Sementara West Brom tidak bisa memainkan Branislav Ivanovic dan Maitland-Niles. 

Dengan performa Arsenal yang naik-turun, The Gunners bisa saja jadi mangsa West Bromwich selanjutnya. Berkaca dari ini, hasil seri pun bisa saja tercipta sengotot apapun Arsenal ingin bangkit. 

Player to Watch

Pierre Emerick-Aubameyang (Arsenal)

Absennya Alexandre Lacazette karena cedera membuat The Gunners memiliki harapan besar kepada Aubameyang. Pemain asal Gabon itu baru saja mencetak gol dan membawa Arsenal menang 2-0 atas Newcastle di laga terakhir Liga Inggris.

Callum Robinson (West Bromwich)

Bintang muda West Brom, Callum Robinson, diam-diam mencuri perhatian di tim The Albion. Callum Robinson menjadi pemain tersubur kedua di tim West Brom dengan 5 gol di Liga Inggris. Di laga melawan Arsenal, West Brom pun akan berharap pada Robinson sebagai penyelesai akhir serangan balik.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%