Bola Internasional

Resmi Seluruh Pertandingan EURO 2020 Akan Disiarkan di Indonesia

Sabtu, 8 Mei 2021 17:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Seluruh pertandingan EURO 2020 dipastikan disiarkan di Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Seluruh pertandingan EURO 2020 dipastikan disiarkan di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya yang menantikan EURO 2020 bisa bernafas lega. Sebab Seluruh pertandingan EURO 2020 dipastikan disiarkan di Indonesia.

Hal ini setelah Mola telah mendapatkan hak siar OTT di Indonesia untuk menayangkan keseluruhan 51 pertandingan turnamen UEFA EURO 2020. Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

Diutarakan oleh perwakilan Mola, Mirwan Suwarso bahwa Mola TV satu-satunya yang mendapatkan hak siar EURO 2020 untuk platform OTT. Sehingga nantinya seluruh pertandingan EURO bisa dinikmati pencinta sepak bola Indonesia.

“Kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan. Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pencinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola," buka Mirwan.

"Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Sehingga seluruh fans sepak bola bisa menonton semua pertandingan melalui berbagai platform di mana saja dan kapan saja berkenan, cukup dengan membayar paket seharga 30 ribu rupiah selama turnamen,” tambah Mirwan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%