Wah! Legenda Liverpool Bakal 'Comeback' di Euro 2020 Ditemani Model Seksi

Rabu, 5 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for Formula E
Presenter TV, Maya Jama. Copyright: © David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for Formula E
Presenter TV, Maya Jama.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Peter Crouch akan comeback di turnamen Euro 2020. Ditemani dengan seorang model seksi, dia tidak akan bermain melainkan membawakan acara liputan turnamen sepak bola antarnegara Eropa ini.

Kompetisi Euro 2020 yang sedianya berlangsung tahun lalu terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang melanda Eropa dan dunia.

Hal ini menjadi pukulan telak bagi Peter Crouch yang bakal menemani turnamen sepak bola ini di sebuah acara BBC1  dengan tajuk ‘Peter Crouch: Save Our Summer’.

Dengan digelarnya Euro pada musim panas tahun ini, acara Crouch pun juga akan kembali mengudara. Dilansir dari Sun Sport, Peter Crouch selama membawakan acara ini akan ditemani oleh Alex Horne dan presenter sekaligus model cantik Maya Jama.

Acara baru yang dibawakan mantan striker Inggris ini bertajuk 'Crouchy’s Year Late Euros: Live', yang akan menampilkan tamu selebriti, ulasan pertandingan, dan musik live di setiap episodenya.

Nantinya, pria bertubuh jangkung ini akan tampil dalam tayangan tersebut selama 10 episode yang disiarkan melalui saluran BBC One dan BBC iPlayer selama gelaran turnamen Euro 2020 tahun ini.

“Turnamen ini sudah lama datang, tetapi akhirnya di sini! Maya, Alex, dan saya sendiri tidak sabar menunggu pertandingan dimulai dan bangsa ini menggila Euro,” kata Crouch yang mengaku tak sabar  untuk tampil di acara tersebut, dilansir dari The List.

“Kami akan membedah pasang surut aksi, ditambah mengobrol dengan banyak tamu top. Apa pun hasilnya, kami akan tertawa terbahak-bahak dengan satu atau dua kejutan yang pasti! Jujur saja, saya tak sabar menunggu,” lanjutnya.

Maya menambahkan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini karena dirinya adalah seorang penggemar sepak bola.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan ini, saya selalu menjadi penggemar sepak bola, jadi saya sangat senang berada di antara aksi untuk Euro tahun ini,” ujar Maya.

“Harapannya, akan ada banyak canda tawa, tamu selebriti dan tentu saja yang terbaru tentang pertandingan terbesar musim panas ini!”

Gelaran Euro 2020 sendiri akan mulai bergulir pada 12 Juni 2021, di mana pertandingan pertama akan menyajikan duel antara Turki vs Italia di Stadio Olimpico.

Sebanyak 24 negara peserta fase grup Euro 2020 sudah komplet terkonfirmasi setelah 4 negara menyusul lolos melalui jalur play off.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%