Liga Indonesia

Puas, Begini Rencana Djanur soal Line-up Barito Putera Jelang Liga 1 2021

Minggu, 9 Mei 2021 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, bicara soal line-up timnya untuk Liga 1 2021. Copyright: © liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, bicara soal line-up timnya untuk Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Puas dengan hasil Piala Menpora, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, janji tidak bakal banyak melakukan perubahan skuat di Liga 1 2021.

Jelang kompetisi Liga 1 2021 yang bakal digelar pada bulan Juli mendatang, PS Barito Putera telah melakukan evaluasi terkait hasil turnamen pra musim bersama manajemen.

Sebagian besar pemain muda di ajang pramusim Piala Menpora 2021 akan tetap diandalkan untuk mengarungi Liga 1, berduet dengan para pemain senior PS Barito Putera.

Sebelumnya, Barito Putera meraih hasil yang cukup gemilang saat mengarungi turnamen Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Dengan bermodalkan pemain-pemain muda, Laskar Antasari mampu lolos dari fase grup, dengan hasil satu kali kemenangan dan dua kali imbang. Mereka hanya kalah di babak 8 besar melawan sang juara, Persija Jakarta.

Dari hasil evaluasi Piala Menpora, Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengatakan bahwa pihaknya telah melihat di mana saja celah yang harus ditutupi, sebelum mengarungi Liga 1 pada bulan Juli.

“Kita tahu turnamen pramusim ini adalah ajang untuk uji coba pemain, dan target yang diberikan oleh manajemen pun untuk lolos dari fase grup, telah berhasil kita dapatkan,” ungkap Djanur beberapa waktu lalu.

"Kita dengan komposisi pemain muda, dan bahkan ada sejumlah pemain yang baru bermain di tingkat Liga 1, bisa memberikan hasil yang baik di turnamen pramusim."

"Jadi untuk komposisi kita tidak banyak berubah untuk Liga 1 nanti,” tuntas Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%