Bursa Transfer

Depak Edin Dzeko, Jose Mourinho Kejar Mantan Buruan Manchester United

Minggu, 9 Mei 2021 05:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Jose Mourinho berniat memboyong bintang Wolverhampton sekaligus mantan buruan Manchester United, Raul Jimenez, ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Jose Mourinho berniat memboyong bintang Wolverhampton sekaligus mantan buruan Manchester United, Raul Jimenez, ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho berniat memboyong bintang Wolverhampton sekaligus mantan buruan Manchester United, Raul Jimenez, ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko.

AS Roma membuat kejutan dengan mengumumkan Jose Mourinho akan menjadi pelatih mereka musim depan, menggantikan Paulo Fonseca yang akan pergi di akhir musim ini.

Pasca penunjukan dirinya sebagai pelatih tim Serigala Ibu Kota, Jose Mourinho mulai bergerak cepat menyusun daftar belanja untuk bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu sektor yang ingin diperbaiki pria Portugal itu adalah lini depan. Pasalnya, meski sudah memiliki Edin Dzeko yangs udah mencetak 119 gol untuk Giallorossi, bintang Bosnia itu sudah berusia 35 tahun sehingga Mourinho ingin mencari penyerang lain yang lebih muda.

Dilansir Caught Offside, satu nama yang disebut menjadi bidikan adalah penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Bagi Jose Mourinho sendiri, Jimenez bukanlah incaran baru. Pasalnya, ia pernah meminati bintang Meksiko itu selagi masih membesut Tottenham Hotspur. Ketika itu, Mourinho memasukkan nama Jimenez sebagai calon pengganti Harry Kane jika Kane hengkang dari Spurs.

Namun, pada akhirnya Kane bertahan di Spurs sehingga Mourinho pun batal memboyong Jimenez.

Raul Jimenez sendiri hingga saat ini sudah mencatatkan 110 penampilan di semua kompetisi untuk Wolverhampton Wanderers dalam kurun 3 musim membela klub tersebut. Performanya pun cukup baik dengan sumbangan 47 gol dan 18 assist.

Namun, musim ini bintang berusia 30 tahun tersebut baru tampil 11 kali di semua kompetisi. Ia mengalami cedera kepala yang cukup berat usai berbenturan dengan David Luiz saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris pada November tahun lalu, dan sampai saat ini belum kembali bermain.

Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi minat Jose Mourinho untuk memboyongnya ke AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%