Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Manchester United dan Arsenal Main

Minggu, 9 Mei 2021 09:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (09/05/21) malam dan Senin (10/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (09/05/21) malam dan Senin (10/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris hari ini, di mana dua klub raksasa Manchester United dan Arsenal bakal unjuk gigi.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menyajikan empat laga seru seperti Manchester United yang akan dijamu Aston Villa.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang bersemangat untuk menang dan berharap bisa mengudeta Manchester City di posisi puncak klasemen.

Pasalnya, Manchester City baru saja dibungkam Chelsea pada dini hari WIB tadi dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat pesta juara pasukan Pep Guardiola harus tertunda dan Setan Merah punya kans untuk merebut trofi musim ini.

Manchester United kini bertengger di urutan kedua klasemen dengan koleksi 67 poin dan baru memainkan 33 pertandingan, sedangkan Manchester City unggul 13 poin dari Manchester United dengan sudah memainkan 35 laga.

Kemenangan atas Aston Villa wajib diraih agar membuat Bruno Fernandes dkk bisa memangkas jarak dari Manchester City menjadi 10 poin. Tidak hanya itu, bila menang mereka bisa terhindar dari ancaman Chelsea yang membayangi dari posisi ketiga.

Sementara itu, pertandingan Liga Inggris hari ini juga ada duel seru antara Arsenal vs West Bromwich Albion. Tim besutan Mikel Arteta diuntungkan meraih kemenangan karena berhadapan dengan tim papan bawah.

Namun bisa saja mereka malah mendulang kekalahan karena sedang mendapatkan aura negatif pasca kalah agregat 1-2 dari Villarreal di semifinal Liga Europa..

Tidak hanya itu, jadwal Liga Inggris lainnya pun ada big match antara West Ham United vs Everton. Ini menjadi laga hidup mati karena kedua tim sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.