Bursa Transfer

Pernah Gagal di Chelsea, Thomas Tuchel Inginkan Mohamed Salah Kembali

Minggu, 9 Mei 2021 06:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Mohamed Salah saat masih membela Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah saat masih membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pernah gagal saat bermain untuk Chelsea, pelatih Thomas Tuchel tetap inginkan Mohamed Salah kembali ke London.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bild, di mana tersiar sebuah informasi besar. Yaitu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menginginkan Mohamed Salah untuk kembali ke London Biru.

Mohamed Salah diketahui sebelumnya sempat bermain untuk Chelsea sesaat setelah tampil apik dengan Basel. Sayang saat itu, persaingan di sisi penyerang sayap Chelsea sangatlah ketat sehingga membuat Mohamed Salah terbuang.

Mohamed Salah kemudian diketahui harus terbuang ke Serie A Italia dengan ditampung langsung oleh Fiorentina. Tampil tajam bersama Fiorentina membuat AS Roma kepincut untuk meminangnya.

Di luar dugaan, kecepatan dan ketajaman yang ditunjukan saat bersama AS Roma sukses membuat Salah kembali ke Liga Inggris. Adalah Liverpool yang membawa Salah kembali ke Liga Inggris.

Ternyata keputusan Liverpool tak salah, Mohamed Salah langsung menjadi bintang baru bagi tim. Gelar Liga Champions dan Liga Inggris pun berhasil disabet oleh Mohamed Salah untuk Liverpool.

Sayang peforma yang mulai menurun di musim ini dari Salah, berdampak juga pada hasil buruk yang diterima LIverpool. Meski begitu, itu tak menurunkan minat Tuchel untuk memboyongnya dengan tujuan ingin membentuk trio menakutkan baru di Chelsea

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%