Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: AC Milan Permalukan Juventus, Roma Pesta Gol

Senin, 10 Mei 2021 05:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @juventusfc
Federico Chiesa (Juventus) mendapat pengawalan ketat dari Fikayo Tomori (AC Milan) Copyright: © Twitter @juventusfc
Federico Chiesa (Juventus) mendapat pengawalan ketat dari Fikayo Tomori (AC Milan)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Serie A Italia hari ini di mana AC Milan permalukan Juventus dan AS Roma berpesta gol.

Kejutan terjadi dalam duel Juventus vs AC Milan yang seharusnya berjalan dengan imbang. Namun fakta di lapangan, Juventus malah dibantai 0-3 oleh AC Milan.

Tiga gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori. Hasil ini menjadi sangat memalukan bagi Juventus karena pertandingan terjadi di kandang sendiri.

Dengan hasil ini juga, AC Milan menendang Juventus untuk sementara dari 4 besar Serie A Italia. Juventus jadinya berada di posisi kelima dengan tertinggal 1 poin dari Napoli.

Sementara AC Milan, berhasil menduduki posisi ketiga sekaligus menyamai perolehan poin dengan Atalanta yang ada di posisi kedua. Masih ada tiga pertandingan lagi, dan persaingan menuju 4 besar Serie A Italia masih sangat ketat.

Di tempat lain, ada AS Roma yang berhasil menang besar dengan pesta gol 5-0 atas Crotone. Gol-gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Borja Mayoral dan Lorenzo Pellegrini yang masing-masing cetak dua gol.

Sedangkan satu gol lagi berasal dari Henrikh Mkhitaryan. Kemenangan ini seolah jadi pelipur lara bagi AS Roma yang baru saja tersingkir dari Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%