Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Salah Reuni dengan Chelsea, Kane ke Manchester United

Senin, 10 Mei 2021 05:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Mohamed Salah saat masih membela Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah saat masih membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Mohamed Salah bisa reuni dengan Chelsea dan Harry Kane ke Manchester United.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bild, di mana tersiar sebuah informasi besar. Yaitu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menginginkan Mohamed Salah untuk kembali ke London Biru.

Mohamed Salah diketahui sebelumnya sempat bermain untuk Chelsea sesaat setelah tampil apik dengan Basel. Sayang saat itu, persaingan di sisi penyerang sayap Chelsea sangatlah ketat sehingga membuat Mohamed Salah terbuang.

Mohamed Salah kemudian diketahui harus terbuang ke Serie A Italia dengan ditampung langsung oleh Fiorentina. Tampil tajam bersama Fiorentina membuat AS Roma kepincut untuk meminangnya.

Di luar dugaan, kecepatan dan ketajaman yang ditunjukan saat bersama AS Roma sukses membuat Salah kembali ke Liga Inggris. Adalah Liverpool yang membawa Salah kembali ke Liga Inggris.

Bersama Liverpool, Mohamed Salah pun menjelma menjadi striker yang sangat tajam di Liga Inggris. Hal itulah yang membuat Chelsea melalui Thomas Tuchel sedang mencoba untuk memulangkan kembali Salah ke Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%