Liga Indonesia

Sambangi Tempat Latihan, Iwan Bule Terus Bakar Semangat Timnas Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 02:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Kemenpora
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Ketua PSSI M Iriawan dan Menpora Zainudin Amali. Copyright: © Kemenpora
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Ketua PSSI M Iriawan dan Menpora Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terus menunjukkan perhatiannya kepada Timnas Indonesia. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun menyambangi Pemusatan Latihan Timnas Indonesia.

Ketum PSSI didampingi anggota Komite Eksekutif (Exco), Endri Erawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri hadir pada pukul 20.00 WIB. Pada latihan ini, seluruh pemain tampak sangat bersemangat dan antusias menikmati semua menu latihan pelatih Shin Tae-yong.

Dalam kunjungan kali ini, Iriawan kembali memberikan motivasi kepada penggawa Garuda. Baginya kehadirannya diharapkan bisa membakar semangat Evan Dimas dan kolega.

"Saya datang untuk melihat latihan timnas Indonesia karena ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada pemain secara langsung," kata Iriawan.

Iriawan menambahkan bahwa saat ini Evan Dimas dan kawan-kawan belum diberikan latihan dengan intensitas tinggi oleh Shin Tae-yong karena karena sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa.

Nantinya seusai hari raya Idul Fitri, skuat Garuda akan digenjot latihan demi torehan positif di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%