Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Milan Hajar Juventus, Ibrahimovic Malah Lenyap

Senin, 10 Mei 2021 10:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Milan Hajar Juventus, Ibrahimovic Malah Lenyap Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Milan Hajar Juventus, Ibrahimovic Malah Lenyap

INDOSPORT.COM - Nama Zlatan Ibrahimovic lenyap dari daftar Top Skor Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (10/5/21). 

Zlatan Ibrahimovic tidak lagi menempati posisi lima besar dalam top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21. 

Ya, AC Milan memang baru saja menang atas Juventus, namun Ibrahimovic tidak mencetak gol di laga tersebut. Ia justru mengalami cedera lutut pada laga tersebut. 

"Ibra tidak fit sebelum pertandingan, kini ia merasa kesakitan di lututnya, dan kami berharap tidak ada yang begitu serius," ujar pelatih AC Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Alhasil, Zlatan Ibrahimovic yang baru mencatatkan 15 gol dari 19 penampilannya di Serie A, harus tersingkir dari posisi 5 besar daftar top skor. 

Dilansir dari laman Whoscored, posisi kelima kini dihuni 3 pemain yang masing-masing mengoleksi 16 gol. Mereka adalah Lautaro Martinez (16), Joao Pedro (Cagliari), dan Domenico Berardi (Sassuolo). 

Sementara itu, puncak daftar top skor Liga Italia 2020/21 masih ditempati megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. CR7 tercatat mengoleksi 27 gol dari 31 pertandingan yang ia lakoni.