Bola Internasional

Hasil Uji Coba Manchester City Youth vs Garuda Select 3: Kalah Telak, Beda Level

Selasa, 11 Mei 2021 21:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram/@_dnielnaa_30
Manchester City Youth berhasil membuat Garuda Select 3 bertekuk lutut dengan skor telak 4-0 dalam laga yang digelar di Academy Stadium, Selasa (11/05/21). Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Manchester City Youth berhasil membuat Garuda Select 3 bertekuk lutut dengan skor telak 4-0 dalam laga yang digelar di Academy Stadium, Selasa (11/05/21).

INDOSPORT.COMManchester City Youth berhasil membuat Garuda Select 3 bertekuk lutut dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba yang digelar di Academy Stadium, Selasa (11/05/21).

Laga kontra Manchester City U-17 ini adalah pertandingan terakhir yang harus dijalani oleh anak-anak asuhan Dennis Wise sebelum kembali ke Tanah Air.

Sebelum melawat ke kandang Manchester City, skuad Garuda Select 3 diketahui berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga uji coba terakhir. Keran kemenangan tersbeut diawali oleh kemenangan telaj Garuda Select atas Huddersfield Town U-18 dengan skor 5-1.

Kemudian, Garuda Select 3 juga meraih epic comeback dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Watford U-16. Rafli Asrul dkk juga kembali meraih keunggulan 5-3 saat bersua Crystal Palace U-17 di Loughborough.

Pertandingan malam ini berlangsung timpang. Manchester City langsung menekan dan menunjukkan superioritas mereka sejak wasit meniup peluit babak pertama.

Hasilnya, Manchester City berhasil membuka keunggulan tiga menit setelah wasit meniup peluit tanda babak pertama digulirkan. Lewis sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penaltinya gagal dihalau oleh Adre Arido di bawah mistar Garuda Select.

Thomas menambah keunggulan Manchester City di menit ke-15. Selang sebelas menit kemudian, dirinya kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuatnya mecetak brace pada laga kali ini.

Usaha anak-anak Garuda Select 3 untuk mencetak gol gagal menemui hasilnya, Reputasi akademi Manchester City sebagai akademi sepakbola terbaik se-Inggris Raya atau bahkan di dunia ini memang benar adanya.

Permainan mereka penuh energi dan sangat dewasa, cetak biru Manchester City senior jelas tergambar dari gaya bermain para pemain muda penerus Kevin De Bruyne dkk ini.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan 3-0 masih terus bertahan. Gol kilat Lewis (3’) dan brace Thomas (15’, 26’) membuat Manchester City unggul telak atas Garuda Select di paruh pertama pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%