Bola Internasional

Pesan Pelatih Inggris Sebelum Uji Coba Garuda Select 3 vs Manchester City

Selasa, 11 Mei 2021 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris. Copyright: © PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 akan menghadapi laga uji coba pamungkas, melawan Manchester City Youth Academy U-17, Selasa (11/05/21) malam WIB. Begini pesan pelatih asal Inggris, Dennis Wise.

Garuda Select 3 meraih tren positif tanpa kekalahan dalam lima laga terakhir. Anak asuh Dennis Wise menang telak 5-1 atas QPR U-18, kemudian imbang 7-7 saat melakoni laga kontra Leeds United U-18.

Selanjutnya, Garuda Select 3 makin garang kala menekuk Huddersfield Town dengan skor 5-1, unggul 2-1 atas Watford U-16, dan menang 5-3 saat menjamu Crystal Palace.

Kini, tiba saatnya Rafli Asrul dkk menghadapi laga uji coba terakhir, dengan level berbeda dari sebelumnya. Sebagai Direktur Garuda Select, Dennis Wise berpesan kepada anak asuhnya soal kualitas Manchester City U-17.

"Manchester City adalah tim besar dengan fasilitas yang luar biasa, ini akan menjadi pengalaman yang penting bagi para pemain bermain melawan mereka," ujar Dennis Wise.

"Mereka juga punya pemain berkualitas dan akan menjadi laga yang sangat sulit. Namun seperti yang saya bilang, kami harus bermain seperti saat melawan Crystal Palace babak pertama agar bisa bersaing dengan mereka."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%