Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Real Sociedad: Kesempatan Kedua

Selasa, 11 Mei 2021 14:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Sociedad, Kamis (13/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Sociedad, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Sociedad, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

Tengah pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol akan memasuki gelaran pekan ke-36. Salah satu duel yang akan terjadi mempertemukan Atletico Madrid vs Real Sociedad, Kamis (13/05/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bagi tim tuan rumah yang menjadi  pemuncak klasemen sementara, laga ini akan menjadi kesempatan kedua untuk menjauhi Real Madrid dan Barcelona yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Pasalnya, Atletico bisa saja melorot kehilangan posisi mereka akhir pekan lalu usai main imbang 0-0 dengan Barcelona. Beruntung, Real Madrid yang berpeluang menyalip juga hanya bermain seri 2-2 dengan Sevilla.

Tim asuhan Diego Simeone pun seolah mendapatkan napas tambahan untuk berada di puncak, dan akan memanfaatkan laga ini demi memburu kemenangan atas Sociedad dan mengamankan posisi mereka.

Meski demikian, tim tamu bukanlah lawan yang mudah karena juga memiliki misi tersendiri. Berada di posisi kelima dengan 56 poin, La Real juga memburu kemenangan demi mengamankan posisi sekaligus merebut tiket Liga Europa, karena mereka hanya unggul 2 poin dari Real Betis di posisi 6.

Kedua tim sedang dalam performa naik turun dengan Atletico Madrid meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah dalam 5 laga terakhir, sementara Real Sociedad mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Namun, tuan rumah lebih unggul dalam head to head dengan meraih 3 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir.

Susunan pemain:

Atletico Madrid (3-4-3): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Tripper, Koke, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez, Correa.

Real Sociedad (4-2-3-1): Remiro; Zaldua, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Silva, Oyarzabal; Isak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%