Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Levante vs Barcelona

Rabu, 12 Mei 2021 02:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Levante vs Barcelona. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Levante vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan ke-36 antara Levante vs Barcelona.

Link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol musim ini pada pekan ke-36 antara Levante vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh Maxstream dan beIN Sports pada Rabu (12/05/21) mulai pukul 02.55 WIB.

Kompetisi LaLiga Spanyol musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Demi meraih gelar juara, tidak ada pilihan selain menang bagi Barcelona meski bermain di kandang Levante.

Pekan lalu, Lionel Messi dkk baru saja gagal memanfaatkan peluang emas untuk memenangkan pertadingan melawan Atletico Madrid. Pasukan Ronald Koeman harus puas bermain tanpa gol dengan tim asuhan Diego Simeone.

Namun Barcelona bisa bernapas lega, karena Real Madrid juga kompak meraih hasil imbang pada pekan lalu setelah ditahan dengan skor 2-2 oleh Sevilla.

Kini Barcelona berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol di bawah Real Madrid yang sama-sama mengoleksi 75 poin. Sementara itu, Atletico Madrid masih berada di puncak dengan keunggulan dua poin saja.

Sementara itu, bek andalan Barcelona bernama Gerard Pique sangat optimistis mampu mengangkat trofi musim ini. Ia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menyapu bersih tiga pertandingan sisa, termasuk laga kontra Levante ini.

"Kami akan mendapatkan peluang [meraih gelar juara] jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir kami," kata Gerard Pique dilansir dari laman resmi klub.