Bursa Transfer

Sukses Bersama Chelsea, Jorginho Ditaksir Raksasa LaLiga Spanyol

Rabu, 12 Mei 2021 19:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ChelseaFC
Jorginho di laga Chelsea vs FC Porto Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Jorginho di laga Chelsea vs FC Porto

INDOSPORT.COM - Setelah menjadi salah satu kunci sukses bagaimana Thomas Tuchel membawa Chelsea ke final Liga Champions, Jorginho pun langsung ditaksir klub raksasa LaLiga Spanyol.

Sejak kedatangannya ke Chelsea, Jorginho memang seperti telah mengunci satu tempat di posisi gelandang bertahan. Bahkan seorang N’Golo Kante pun harus berkorban dengan bermain sebagai gelandang yang lebih menyerang.

Mau siapapun pelatih Chelsea, mulai dari Maurizio Sarri, Frank Lampard hingga Thomas Tuchel, Jorginho tetap jadi komponen penting. Apalagi saat ini di tengah kebangkitan Chelsea bersama Tuchel, jorginho merupakan salah satu kunci kesuksesan.

Kepiawaiannya dalam menjaga keseimbangan permainan Chelsea menjadi rahasia bagaimana The Blues begitu tangguh untuk saat ini. Tak heran jika secara mengejutkan Tuchel malah sukses membawa Chelsea ke final Liga Champions.

Peran penting Jorginho pun telah dipantau oleh salah satu raksasa LaLiga Spanyol, yaitu Barcelona. Kebetulan, Barcelona juga sedang mencari pemain baru yang sekiranya bakal menambah kekuatan tim untuk musim depan.

Ada begitu banyak pemain yang masuk dalam radar Barcelona, salah satunya adalah Jorginho. Menurut laporan Diario SPORT, Barcelona sangat tertarik dengan ide untuk mendatangkan Jorginho untuk mengisi lini tengah.

Namun Chelsea diyakini tak akan melepas Jorginho dengan mudah mengingat betapa penting perannya, kecuali kalau harga tebusannya tinggi. Tapi Barcelona yang sekarang tak punya banyak uang sehingga coba mengajak Chelsea untuk barter Jorginho dengan pemain ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%