Liga Indonesia

Ini Agenda Kapten Persib di Hari Raya Idulfitri 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021 13:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tidak banyak kegiatan yang akan dilakukan olehnya pada hari raya Idulfitri 1442 H, lantaran saat ini lebaran masih di tengah pandemi corona atau covid-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tidak banyak kegiatan yang akan dilakukan olehnya pada hari raya Idulfitri 1442 H, lantaran saat ini lebaran masih di tengah pandemi corona atau covid-19.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tidak banyak kegiatan yang akan dilakukan olehnya pada hari raya Idulfitri 1442 H, lantaran saat ini lebaran masih di tengah pandemi corona atau covid-19.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini memaklumi larangan mudik yang diterbitkan oleh pemerintah. Pasalnya, pandemi covid-19 masih belum terkendali, sehingga untuk mencegah penyebaran virus corona larangan tersebut diberlakukan sejak 06 hingga 17 Mei mendatang.

"Gak bisa mudik tahun ini memang takdir Allah. Inilah kondisinya yang harus kita jalani," kata Supardi kepada wartawan, Rabu (12/05/21).

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan,  hari raya Idulfitri 2021 masih di tengah pandemi corona dan berbeda dari beberapa tahun lalu saat belum ada virus covid-19.

Sehingga, pada lebaran kali ini mantan pemain Sriwijaya FC ini, hanya akan mengunjungi rumah orang tuanya. Rencananya, seharian penuh ia akan memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Agendanya palingan kumpul sama keluarga saja yang di Pekanbaru. Di rumah mamah, seharian hampir satu hari kita habiskan untuk di rumah mamah. Di rumah orang tua," jelas Supardi.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib saat ini sudah diliburkan terhitung sejak Selasa (27/04/21), setelah sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Rencananya, skuat Maung Bandung akan kembali mengumpulkan pemainnya setelah hari raya Idulfitri, tepatnya pada 22 Mei 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%