Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Inter Milan vs AS Roma

Kamis, 13 Mei 2021 00:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Inter Milan vs AS Roma, Kamis (13/05/21) pukul 01.45 WIB.

Berlangsung di Giuseppe Meazza alias kandang sendiri, La Beneamata tak punya rasa beban karena sudah menangi gelar juara. Maklum, raih peringkat pertama klasemen liga dengan torehan 85 poin, skuat Antonio Conte tak bisa terkejar.

Bisa dibayangkan kualitas Nerazzurri yang mampu mengalahkan dominasi Juventus setelah menguasai torehan Scudetto selama sembilan tahun secara beruntun. 11 tahun menunggu, kemenangan ini pun terkesan jadi istimewa bagi mereka.

Lakoni sisa musim Serie A Liga Italia, Romelu Lukaku dan koleganya tentu akan lebih santai karena sudah juara. Pertandingan kali ini pun tak lepas dari kans menurunkan para pemain muda demi meningkatkan jam terbang mereka.

Beralih ke kubu tamu, pertandingan kali ini bukan demi perebutkan juara bagi Serigala Ibukota. Alasannya? Sederhana, mereka kini mengalihkan perhatian untuk rebut tiket pentas Eropa dengan raih peringkat lima besar klasemen.

Sisa dua laga sebelum berakhirnya musim pentas teratas Negeri Pizza ini pun jadi momen perpisahan untuk Paulo Fonseca selaku pelatihnya. Maklum saja, kursi juru taktik musim 2021-2022 akan berpindah tangan ke Jose Mourinho.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, bisa dibilang keduanya punya kekuatan serupa terlihat dengan hasil imbang lima kali. Akan tetapi, tentu saja ada peluang menang bagi AS Roma kali ini mengingat Inter Milan bakal lebih santai.