In-depth

Starting XI Menakutkan Gabungan dari Manchester United dan Liverpool

Kamis, 13 Mei 2021 16:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool, Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool,

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Liverpool memiliki skuad bertabur bintang, apa jadinya kalau mereka digabungkan ke dalam starting XI, bakal menakutkankah?

Super big match bakal tersaji dini hari nanti WIB di Old Trafford antara Manchester United vs Liverpool. Meski bagi Manchester United, laga ini sudah tak terlalu penting, tapi mereka sejatinya mengusung misi tertentu.

Yaitu, mengalahkan Liverpool agar tak masuk Liga Champions. Namun Liverpool dengan kekuatan sisa, tetap memiliki banyak pemain bintang di setiap lininya, sama dengan Manchester United.

Hal itu membuat duel Manchester United vs Liverpool bakal selalu menarik disaksikan karena merupakan perang bintang. Lantas apa jadinya kalau skuad Manchester United dan Liverpool digabungkan ke dalam satu starting XI, bakal menakutkankah?

Alisson Becker

Dengan mengandalkan formasi 4-3-3, kami memilih para pemain terbaik Manchester United dan Liverpool di setiap posisinya. Sebagai catatan, kami tidak mengambil pemain yang akan absen dini hari nanti seperti Harry Maguire, Virgil van Dijk dan David De Gea.

Melihat status kiper yang dipakai oleh Ole Gunnar Solskjaer saat ini, terlihat kalau Dean Henderson bakal diprioritaskan untuk Liga Inggris. Jika dibandingkan dengan Alisson Becker, maka Henderson jelas kalah pengalaman.

Oleh karena itu, untuk posisi kiper, kami memilih Alisson Becker yang lebih memiliki jam terbang. Terlebih di laga terakhir melawan Southampton, Alisson tampil sangat luar biasa dengan beberapa penyelamatan jarak dekat dan satu lawan satu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%