Liga Italia

Juventini Protes! Ada Beda Perlakuan untuk Lukaku dengan Weston Mckennie

Jumat, 14 Mei 2021 16:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Karena banyak pendukung Juventus yang protes kenapa ada perlakuan yang berbeda untuk Romelu Lukaku dengan Weston McKennie, ini perbedaan signifikan antara pihak mereka yang melanggar protokol kesehatan COVID di Italia.

Dilaporkan bahwa polisi memasuki sebuah hotel di kota Milan pada jam 3 pagi ketika dilaporkan ada pesta ulang tahun yang digelar oleh striker Inter Milan, Romelu Lukaku, dengan 24 orang hadir termasuk Achraf Hakimi, Ivan Perisic dan Ashley Young.

Namun, dilansir dari SportMediaset dan kantor berita ANSA, Inter Milan dikabarkan tidak akan menghukum para pemainnya, karena itu bukan pesta ulang tahun, melainkan hanya makan malam setelah Lukaku dkk menang 3-1 atas Roma.

Selain itu para pemain tidak meninggalkan San Siro hingga lewat tengah malam, dan mereka sudah melewati jam malam karena tujuan pekerjaan.

Ternyata berita penggebrekan Lukaku itu membuat para pendukung Juventus protes. Pasalnya perlakuan yang diterapkan kepada Lukaku berbeda dengan yang diberikan kepada pemain Juventus, Weston Mckennie bulan lalu walaupun sama-sama melanggar pembatan kerumunan yang diberlakukan di Italia.

Juventus sendiri kabarnya memberikan hukuman sanksi dan denda kepada McKennie dan Dybala serta Arthur karena merasa ketiganya telah melanggar aturan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%