Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Jumat, 14 Mei 2021 01:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga big match Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada Jumat (14/05/21) pukul 02:15 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Laga big match Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada Jumat (14/05/21) pukul 02:15 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga big match Manchester United melawan Liverpool akan tersaji pada Jumat (14/05/21) pukul 02:15 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Pertandingan Manchester United melawan Liverpool sejatinya dijadwalkan berlangsung pada pekan ke-34. Namun harus ditunda menyusul protes fans Manchester United yang menuntut Glazer untuk mundur. 

Setelah aksi demonstrasi reda, duel big match itu siap dilangsungkan lagi. Stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford akan menjadi tempat berlangsungnya laga kontra Liverpool.

Manchester United saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 70 poin, sementara Liverpool terseok-seok di posisi enam dengan 57 poin. 

Tim Setan Merah baru saja kalah dari Leicester City 1-2 pada pekan ke-36. Ini membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal menambah jarak dari tim peringkat ketiga.

Sementara, berkat kemenangan di Old Trafford itu, Leicetser menempel di peringkat ketiga dan berjarak empat poin dari Manchester United.

Laga ini akan menjadi krusial bagi Liverpool. The Reds masih jauh dari posisi zona Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi akan tampil habis-habisan demi mengejar zona Eropa.