Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Man United vs Liverpool: Duel Panas yang Tertunda

Kamis, 13 Mei 2021 15:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Menuju pekan-pekan terakhir Liga Inggris 2020/21, akan tersaji duel panas yang sempat tertunda antara Manchester United vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Menuju pekan-pekan terakhir Liga Inggris 2020/21, akan tersaji duel panas yang sempat tertunda antara Manchester United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Menuju pekan-pekan terakhir Liga Inggris 2020/21, akan tersaji duel panas yang sempat tertunda antara Manchester United vs Liverpool.

Sejatinya laga ini digelar pada pekan ke-34 (2/5/21). Namun karena ada satu sebab, laga panas yang digelar di Old Trafford ini harus tertunda.

Penyebab tersebut adalah adanya aksi demontrasi yang dilancarkan pendukung Man United. Aksi ini dilakukan pendukung Setan Merah yang meminta agar sang pemilik, Glazer segera angkat kaki.

Aksi demonstrasi ini berjalan cukup menegangkan sebab para pendukung Setan Merah berhasil masuk ke Old Trafford yang sedianya menjadi arena duel dua tim papan atas tersebut.

Demi alasan keamanan, laga Manchester United vs Liverpool pun resmi ditunda dan akan digelar pada Jumat (14/5/21) WIB di Old Trafford.

Adanya perubahan jadwal ini sempat mendapat kecaman dari Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, perubahan tanggal ini membuat anak asuhnya harus bermain tiga kali dalam tempo lima hari saja.

Sebelum menjamu Liverpool di laga tunda, Man United bertandang ke markas Aston Villa (9/5/21) dan menjamu Leicester City pada hari Rabu (12/5/21). Padatnya jadwal ini membuat Solskjaer was-was akan datangnya badai cedera.

Terlepas dari hal tersebut, laga ini diyakini akan dijalani serius oleh kedua tim, terutama Liverpool yang tak ingin kehilangan poin demi menjaga asa meraih tiket ke Liga Champions.

Lantas, siapakah yang akan menggila di laga tunda ini? Akankah Manchester United yang tengah On Fire? Atau malah Liverpool yang mencuri poin dari Old Trafford?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%