Liga Inggris

Puas dengan Kinerja Chelsea, Abramovich Siap Berikan Kado Spesial untuk Tuchel

Jumat, 14 Mei 2021 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ChelseaFC
Puas dengan Kinerja Chelsea, Abramovich Siap Berikan Kado Spesial untuk Tuchel. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Puas dengan Kinerja Chelsea, Abramovich Siap Berikan Kado Spesial untuk Tuchel.

INDOSPORT.COM - Bos besar Chelsea yakni Roman Abramovich sangat terkesan dengan performa luar biasa The Blues selama dipegang oleh Thomas Tuchel.

Sejak menggantikan Frank Lampard pada Januari 2021 lalu, Thomas Tuchel benar-benar telah merubah gaya bermain Chelsea. Alhasil, Chelsea yang sempat terseok kini malah punya kans mengangkat dua trofi Liga Champions dan Piala FA.

Berkat keseriusan Thomas Tuchel dalam membangun skuat Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap memberikan kado spesial. Menurut laporan dari dailymail, juragan asal Rusia itu akan memberikan uang belanja sebesar 150 juta pounds atau sekitar 2.9 triliun rupiah.

Laporan tersebut juga menyebut kalau sebagian besar uang akan digunakan untuk membeli striker baru. Dua pemain yakni Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Erling Braut Haaland (Borrusia Dortmund) diprediksi menjadi target utama The Blues pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Roman Abramovich tidak ingin dibuat kecewa lagi. Pada bursa transfer musim panas lalu, ia telah menggelortorkan dana sebesar 250 juta pounds untuk berbelanja pemain.

Frank Lampard yang waktu itu diberikan hak melakukan pembelian langsung mendatangkan sejumlah pemain seperti Timo Werner, Hakim ZIyech, Ben Chilwell hingga Kai Havertz.

Namun performa Chelsea justru jeblok hingga akhirnya kekecewaan Roman Abramovich membuatnya tidak segan-segan memecat Frank Lampard dan menggantinya dengan Thomas Tuchel.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%