Liga Inggris

Latih Rival Liga Inggris Mulai Musim Depan, Frank Lampard Angkut 2 Bintang Chelsea

Jumat, 14 Mei 2021 13:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Jadi kandidat kuat manajer anyar Crystal Palace musim depan, Frank Lampard diyakini akan membawa 2 mantan pemainnya di Chelsea, Tammy Abraham dan Billy Gilmour. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Jadi kandidat kuat manajer anyar Crystal Palace musim depan, Frank Lampard diyakini akan membawa 2 mantan pemainnya di Chelsea, Tammy Abraham dan Billy Gilmour.

INDOSPORT.COM – Jadi kandidat kuat manajer anyar Crystal Palace musim depan, Frank Lampard diyakini akan membawa 2 mantan pemainnya di Chelsea, Tammy Abraham dan Billy Gilmour.

Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Crystal Palace. Tim berjuluk The Eagles ini santer disebut ingin mendepak Roy Hodgson dan menunjuk manajer baru untuk musim depan.

Satu nama yang disebut menjadi kandidat kuat juru taktik Wilfried Zaha dkk adalah Frank Lampard. Seperti diketahui, mantan gelandang timnas Inggris itu memang menganggur usai didepak oleh Chelsea pada pertengahan musim ini.

Hodgson sejatinya dinilai memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, Frank de Boer, dengan rutin finis di 10 besar Liga Inggris. Namun, manajemen klub ingin mencari sosok yang bisa membawa Crystal Palace berprestasi lebih baik lagi.

Revolusi Palace pun diyakini tidak akan berhenti di situ. Pasalnya, ada 11 pemain mereka yang akan habis kontraknya akhir musim ini. Dengan demikian, Palace pun harus aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir IBTimes, situasi ini membuka peluang bakal diangkutnya sejumlah pemain Chelsea, jika Frank Lampard benar-benar berlabuh ke Crystal Palace. Apalagi, ada sejumlah pemain The Blues yang kini tersingkir dari skuat utama sejak kedatangan Thomas Tuchel yang menggantikan Lampard.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
18%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%