Liga Inggris

Usai dipecat Chelsea, Lampard Selangkah Lagi Dapatkan Pelabuhan Baru

Jumat, 14 Mei 2021 05:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Pasca Dipecat Chelsea, Lampard Selangkah Lagi Dapatkan Pelabuhan Baru. Copyright: © MICHAEL REGAN/POOL/AFP via Getty Images
Pasca Dipecat Chelsea, Lampard Selangkah Lagi Dapatkan Pelabuhan Baru.

INDOSPORT.COM - Setelah dipecat dari kursi pelatih kepala Chelsea pada akhir Januari 2021 lalu, Frank Lampard selangkah lagi bakal mendapatkan pelabuhan baru.

Menurut laporan dari The Telegraph, salah satu klub Liga Inggris yakni Crystal Palace sedang mencari pelatih yang cocok untuk menggantikan Roy Hodgson.

Kontrak Roy Hodgson akan habis pada akhir musim ini. Manajemen Crystal Palace tidak ingin memperpanjang kontraknya dan memilih mencari pelatih baru.

Sudah ada tiga nama kandidat yang dilirik oleh manajemen Crystal Palace yaitu eks pelatih Chelsea, Frank Lampard, pelatih Burnley, Sean Dyche dan eks pelatih Bournemouth, Eddie Howe.

Akan tetapi, Frank Lampard menjadi prioritas utama meskipun pria berusia 42 tahun tersebut pengalamannya masih kalah jauh dari Sean Dyche dan Eddie Howe.

Seperti diketahui, legenda timnas Inggris itu dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021 lalu karena The Blues menunjukkan performa kurang apik.

Padahal Frank Lampard telah menghabiskan banyak uang dengan membeli pemain top Bundesliga seperti Timo Werner dan Kai Havertz.

Setelah diganti oleh Thomas Tuchel, performa Chelsea mengalami peningkatan pesat. Bahkan kini Chelsea punya peluang meraih gelar juara Piala FA dan Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%