Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Tertawa atas MU, Everton Malu

Jumat, 14 Mei 2021 04:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020-2021. Manchester United dibungkam Liverpool dan Everton imbang 0-0 lawan Aston Villa. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020-2021. Manchester United dibungkam Liverpool dan Everton imbang 0-0 lawan Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Terdapat dua pertandingan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung hari ini, Jumat (14/05/21), diantaranya Liverpool permalukan Manchester United dan hasil imbang Everton. Berikut rekap hasilnya.

Pertandingan pertama diawali dengan duel antara The Toffees kontra Aston Villa yang berlangsung di Villa Park. Alih-alih temukan siapa pemenangnya, pertandingan ini nyatanya malah berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 saja.

Meski skuat Carlo Ancelotti memimpin dalam jumlah tendangan tepat sasaran yakni lima kali, kesempatan emas yang mereka lewatkan terlihat dari aksi Dominic Calvert Lewin. Sementara itu, bisa dibilang mereka bernasib mujur.

Pasalnya, Tyrone Mings dari The Villa hampir mengancam gawang mereka tepat diawal-awal pertandingan. Imbas hasil ini, Everton pun harus rela tertahan di peringkat delapan klasemen Liga Inggris sementara, diapit Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Beralih ke laga lain, ada big match yang terjadi antara Manchester United lawan Liverpool. Patut diketahui, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ini ialah laga tunda usai aksi anarkis salah satu pendukung kubu tim.

Setan Merah yang terkesan sedang masa jaya-jayanya ternyata justru keok dengan skor 2-4. Keunggulan yang dicetak Bruno Fernandes menyusul Marcus Rashford tak ada apa-apanya ketika kubu tamu lakukan pembalasan dua kali lipat.

Bayangkan, Serdadu yang diasuh Jurgen Klopp samakan kedudukan via Diogo Jota, disusul brace Roberto Firmino, dan diakhiri aksi heroik Mohamed Salah. Kemenangan ini pun terkesan ikonik setelah tim mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans MU.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%