Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Manchester City

Sabtu, 15 Mei 2021 00:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Newcastle United vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Newcastle United vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Newcastle United vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (15/5/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di markas Newcastle United yakni St James' Park, Manchester City sudah tidak memiliki beban karena telah mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pasukan Pep Guardiola merengkuh gelar juara musim ini usai pesaing terdekatnya, Manchester United, kalah dari Leicester City dengan skor 1-2 pada tengah pekan kemarin.

Kekalahan Setan Merah tersebut membuat perolehan poin Manchester City tidak bisa dikejar lagi di sisa laga. Kepastian juara tanpa keringat ini merupakan kesempatan bagi Pep Guardiola untuk merotasi skuatnya dan memberikan kesempatan bagi para pemain muda.

Eks pelatih Barcelona itu pastinya juga ingin memberikan kesempatan bermain kepada Sergio Aguero agar kembali menemukan ketajamannya. Pasalnya, Aguero akan berpisah dengan Manchester City pada akhir musim ini karena kontraknya tidak diperpanjang.

Sementara itu, Newcastle United juga tak memiliki target ketika menjamu The Citizen. Mereka telah sukses lolos dari jeratan dergadasi pasca mendulang kemenangan telak 4-2 atas Leicester City pada pekan lalu.

Newcastle United memiliki rekor buruk bila bersua Manchester City. Dalam lima pertemuan terakhir, Newcastle United menderita empat kali kekalahan dan hanya sekali mendulang hasil imbang.