Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris West Brom vs Liverpool: Laga Mudah The Reds di Sisa Musim

Sabtu, 15 Mei 2021 11:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/21 di mana Liverpool akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu (16/5/21) WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/21 di mana Liverpool akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu (16/5/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/21 di mana Liverpool akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu (16/5/21) WIB.

Saat artikel ini ditulis, Liverpool belum menghadapi Manchester United di pekan ke-34. Sehingga, apapun hasil yang didapat di laga tersebut, The Reds harus menang untuk menjaga asa ke zona Eropa.

Persaingan perebutan tiket ke Eropa di Liga Inggris kian terasa panas jelang berakhirnya musim 2020/21. Hingga pekan ke-35, lima tim termasuk The Reds masih berpeluang menembus empat besar.

Liverpool bisa dikatakan beruntung di sisa partai musim  2020/21. Sebab, lawan yang dihadapi hanya tim-tim papan bawah. Pasca melawan Man United, The Reds akan melawan West Brom, Burnley, dan Crystal Palace.

Tanpa mempedulikan hasil para pesaingnya dalam perebutan empat besar, Liverpool harus menyapu bersih tiga partai terakhir dimulai dari West Bromwich Albion.

Liverpool beruntung dalam lawatannya ke The Hawthorns, markas West Brom. Sebab, The Baggies telah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua.

Alhasil, tak ada yang diperjuangkan oleh West Brom di laga ini nantinya. Liverpool bisa memanfaatkan hal ini untuk mendulang tiga poin penting.

West Brom mungkin akan melakukan rotasi untuk memberi menit bermain kepada para pemain lapis duanya. Di sinilah Liverpool bisa memanfaatkannya dengan menurunkan para pemain utama.

Mampukah Liverpool mendulang tiga poin di The Hawthorns? Atau malah West Bromwich Albion yang memberikan mimpi buruk ke The Reds?