Bursa Transfer

Gagal ke Barcelona, Bintang Liverpool 'Tawarkan Diri' ke Raksasa Jerman

Minggu, 9 Mei 2021 04:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Batal bergabung dengan Barcelona, bintang Liverpool yakni Georginio Wijnaldum kini justru berpeluang bergabung dengan raksasa Eropa lainnya, Bayern Munchen. Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Batal bergabung dengan Barcelona, bintang Liverpool yakni Georginio Wijnaldum kini justru berpeluang bergabung dengan raksasa Eropa lainnya, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Batal bergabung dengan Barcelona, bintang Liverpool yakni Georginio Wijnaldum kini justru berpeluang bergabung dengan raksasa Eropa lainnya, Bayern Munchen.

Bergabung dengan Liverpool sejak bursa transfer musim panas 2016, Georginio Wijnaldum langsung jadi andalan. Hingga saat ini, bintang Belanda itu sudah mencatatkan 232 penampilan dan menyumbangkan 22 gol serta 16 assist.

Meski demikian, masa depan Wijnaldum bersama The Reds diyakini bakal segera berakhir. Pasalnya, kontraknya akan habis akhir musim ini dan hingga kini tak ada kesepakatan soal perpanjangan.

Sang gelandang pun sempat santer disebut akan hijrah ke Barcelona untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

Namun, belakangan isu itu justru mereda. Pasalnya, Blaugrana lebih memilih untuk memberi kesempatan lebih banyak kepada dua bintang muda mereka, Pedri dan Ilaix Moriba.

Kegagalan pindah ke Barcelona rupanya tidak lantas membuat Wijnaldum bakal bertahan di Liverpool. Sang agen, Humphry Nijman, memastikan bahwa kliennya itu akan hengkang secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

“Wijnaldum berstatus bebas transfer dan kami terbuka terhadap semua peluang yang tersedia,” kata Nijman dalam wawancara yang berlangsung dengan sebuah podcast asal Jerman.

Lebih lanjut, Nijman pun secara mengejutkan menjajakan kliennya itu kepada klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

“FC Bayern Munchen adalah klub yang bagus. Jika kalian tertarik kepadanya (Wijnaldum), tolong jangan ragu untuk menghubungi kami,” ungkap Nijman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%