Liga Inggris

Rencana Gila Klopp Bawa Liverpool Tampil di Liga Champions Musim Depan

Minggu, 9 Mei 2021 12:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp memiliki rencana gila yang akan membuat Liverpool mendapatkan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp memiliki rencana gila yang akan membuat Liverpool mendapatkan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp memiliki rencana gila yang akan membuat Liverpool mendapatkan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Liverpool diketahui masih bermimpi untuk tampil di Liga Champions musim depan, meskipun kenyataan di atas kertas menunjukkan jika mereka terancam absen di gelaran elite antarklub Eropa tersebut.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika Klopp berencana untuk melibas 12 poin dari empat pertandingan yang tersisa.

Harapan untuk tampil di Liga Champions tersebut kembali muncul setelah Liverpool secara meyakinkan mengunci kemenangan dengan skor 2-0 untuk mengamankan tiga poin penuh kala menjamu Southampton di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (08/05/21) dini hari WIB.

Kemenangan atas Southampton tersebut terasa penting bagi Liverpool. Anak-anak asuhan Jurgen Klopp langsung merangsek ke posisi enam dengan 57 poin setelah mengandaskan perlawanan The Saints.

“Saya rasa kami bisa (lolos ke Liga Champions) jika berhasil memenangkan empat pertandingan yang tersisa di musim ini,” ujar Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

Maestro taktik asal Jerman tersebut melanjutkan jika satu-satunya kesempatan bagi Liverpool untuk bisa mendapatkan satu tikel ke Liga Champions adalah dengan mewujudkan rencana gila yang terasa di luar nalar itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
30%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%