Bursa Transfer

Bukan ke Barcelona atau Real Madrid, Lautaro Martinez 'Resmi' Gabung Atletico

Minggu, 16 Mei 2021 04:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Lautaro Martinez enggan gabung Barcelona dan Real Madrid karena bakal ditebus Atletico. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Lautaro Martinez enggan gabung Barcelona dan Real Madrid karena bakal ditebus Atletico.
Lautaro akan Gabung Atletico Sekaligus Jadi Solusi Masalah Finansial Inter

"Saya akan membocorkan kabar mengejutkan jika Lautaro akan gabung Atletico Madrid. Mereka membicarakan bahwa semua sudah berjalan sesuai rencana dan akan dapatkan banyak keuntungan karenanya," ucap Ventola dilansir Sportbible.

Kabar ini pun bukan isapan jempol belaka mengingat Inter nyatanya memang sedang di ambang kebangkrutan. Apalagi Steven Zhang selaku presiden klub sudah mengumumkan adanya penunggakan gaji dua bulan bagi pemain dan seluruh jajaran staf.

Pemain ini sendiri sempat dirumorkan punya masalah dengan Conte gara-gara digantikan di laga kontra AS Roma, namun segalanya berakhir damai usai terjadi laga tinju antar keduanya. Meskipun terlihat bahagia, penjualannya nampak tak terelakkan.

Apalagi harga penyerang berusia 23 tahun tersebut tergolong tinggi yakni 81 juta euro (Rp1,4 triliun) sehingga bisa jadi solusi krisis finansial klub. Cetak 18 gol dan sembilan assists dalam 46 laga musim ini, buat sang bintang cukup bisa diandalkan.

Atletico Madrid sendiri bisa dibilang lebih unggul ketimbang Barcelona dan Real Madrid usai buka kans juara LaLiga Spanyol 2020-2021. Tak heran, Lataro Martinez tak akan menyesali kepergiannya dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.  

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
21%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%