Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna

Minggu, 16 Mei 2021 22:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-37 antara Atletico Madrid vs Osasuna. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-37 antara Atletico Madrid vs Osasuna.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-37 antara Atletico Madrid vs Osasuna.

Link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan ke-37 antara Atletico Madrid vs Osasuna ini akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (16/5/21) pukul 23.25 WIB.

Atletico Madrid yang berambisi mengunci gelar LaLiga Spanyol musim ini akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih trofi LaLiga Spanyol sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Atletico Madrid diketahui sempat beberapa kali memiliki peluang untuk melesat ke puncak klasemen LaLiga Spanyol. Tetapi sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Di sisi lain, Osasuna diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka gagal mematenkan posisi di papan tengah.

Osasuna beberapa kali terbukti berhasil menjadi kejutan di LaLiga Spanyol dengan mengalahkan beberapa tim yang lebih ‘besar’ dari mereka ini dipastikan bakal mengerahkan segala cara untuk mengamankan tiga poin dari Wanda Metropolitano.

Pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Osasuna ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%