Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: Haram Kalah!

Jumat, 14 Mei 2021 11:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di Wanda Metropolitano. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid yang berambisi mengunci gelar LaLiga Spanyol 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih trofi LaLiga Spanyol sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Atletico Madrid diketahui sempat beberapa kali memiliki peluang untuk melesat ke puncak klasemen LaLiga Spanyo. Tetapi sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Di sisi lain, Osasuna diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka gagal mematenkan posisi di papan tengah.

Osasuna beberapa kali terbukti berhasil menjadi kejutan di LaLiga Spanyol dengan mengalahkan beberapa tim yang lebih ‘besar’ dari mereka ini dipastikan bakal mengerahkan segala cara untuk mengamankan tiga poin dari Wanda Metropolitano.

Pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Osasuna ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Luis Suarez (Real Madrid)

Dengan catatan 19 gol yang telah Suarez cetak di LaLiga Spanyol sepanjang musim ini, dirinya sukses bertengger di posisi ke-4 dalam daftar top skor sementara di bawah Lionel Messi (Barcelona), Gerard Moreno (Villarreal) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Diego Simeone demi tiga tiga poin yang akan membuat kans mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21 ini tetap terjaga.

Ante Budimir (Athletic Bilbao)

Telah mencetak 8 gol dari 27 penampilannya di LaLiga Spanyol sepanjang musim 2020/21 ini, ketajaman Ante Budimir sangat diperlukan Osasuna untuk membongkar pertahanan rapat Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%