Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Brom vs Liverpool

Minggu, 16 Mei 2021 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Brom vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Brom vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara West Bromwich Albion vs Liverpool.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara West Brom vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (16/5/21) pukul 22.30 WIB. Bertandang ke The Hawthorns, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Jurgen Klopp.

Meski telah gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Liverpool masih punya misi penting yakni mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

The Reds kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan tertinggal empat poin dari Chelsea yang duduk di urutan keempat.

Bila ingin menggusur Chelsea, pasukan Jurgen Klopp wajib meraih kemenangan dalam dua pertandingan sisa musim ini, sambil berharap The Blues meraih hasil buruk.

Mohamed Salah diprediksi juga akan menampilkan permainan terbaiknya di laga sisa musim ini. Pasalnya, dia memiliki kans besar menjadi top skor Liga Inggris.

Pemain asal Mesir itu kini bertengger di posisi puncak daftar top skor bersama bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane dengan sama-sama mengoleksi 21 gol.

Sementara itu, West Brom sudah tak punya target lagi dalam dua pertandingan sisa. Harapan mereka untuk terbebas dari zona degradasi telah pupus karena terjebak di urutan ke-19 dengan koleksi 26 poin dari 35 pertandingan.

Masalah berat yang menimpa West Brom tersebut wajib dimanfaatkan oleh Liverpool untuk meraih kemenangan besar pada pekan ke-36 ini.