Liga Indonesia

Persib Libur, Gian Zola Tak Temui Kendala Saat Latihan Mandiri

Minggu, 16 Mei 2021 15:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, ungkap kegiatannya ketika aktivitas tim sedang diliburkan. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, ungkap kegiatannya ketika aktivitas tim sedang diliburkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib, Gian Zola, mengaku tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan mandiri selama aktivitas tim Maung Bandung diliburkan.

Menurut Zola, selama aktivitas latihan tim diliburkan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan program latihan kepada pemain.Oleh sebab itu, ia tidak menemui kendala lantaran tinggal mengikuti materi yang diberikan oleh tim pelatih.

Sebagai informasi, aktivitas tim Persib Bandung sudah diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, setelah tim kebanggaan Bobotoh itu mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Robert Alberts memberikan tugas kepada anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri, untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

"Latihan mandiri kita lancar, sudah ada program dari pelatih dan video yang sudah dikirimkan dan kita tinggal mengikutinya. Sejauh ini lancar," kata Gian Zola.

"Progresnya mungkin lebih ke maintenance, menjaga fisik," jelas pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan ini.

Pada saat Idulfitri 1442 H, program latihan mandiri menurut Zola diliburkan dulu, baru setelah lebaran pemain kembali mendapatkan tugas untuk menjalankan program latihan. Tujuannya, agar saat kembali berlatih dengan tim, Robert Alberts tidak membuat program dari nol lagi.

Rencananya, Robert Alberts akan memanggil kembali seluruh pemainnya pada 22 Mei 2021 mendatang, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Ya Persib latihan lagi tanggal 22 Mei. Saat lebaran libur dulu kemudian latihan lagi. Sebelum kita latihan bersama, kita latihan dulu agar tidak drop," jelas Zola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%