Bola Internasional

Rekap Hasil Bundesliga: Munchen Tertahan, Bremen dalam Bahaya Degradasi

Minggu, 16 Mei 2021 06:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© bundesliga.de
Jawara Bundesliga Jerman 2020-2021, Bayern Munchen, harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah, Freiburg. Copyright: © bundesliga.de
Jawara Bundesliga Jerman 2020-2021, Bayern Munchen, harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah, Freiburg.

INDOSPORT.COM - Jawara Bundesliga Jerman 2020-2021, Bayern Munchen, harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah, Freiburg, pada lanjutan pekan ke-33 Bundesliga. Dalam laga yang digelar di Schwarzwald-Stadion, Sabtu (15/05/21) malam WIB, hasil pertandingan berakhir dengan skor 2-2. 

Bayern Munchen yang telah memastikan gelar juara tetap tampil serius di laga ini. Meski begitu, tim tuan rumah Freiburg sanggup memberikan perlawanan sengit yang menyulitkan Munchen di 10 menit awal babak pertama.

Memasuki pertengahan babak, Munchen mulai menguasai jalannya laga. Hasilnya, skuad asuhan Hansi Flick mendapat hadiah tendangan penalti setelah Thomas Mueller dilanggar di kotak terlarang. 

Robert Lewandowski yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, keunggulan Bayern Munchen tak berlangsung lama.

Tiga menit berselang, tim tuan rumah Freiburg berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Manuel Gulde. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua Leroy Sane berhasil membawa Munchen kembali memimpin. Memanfaatkan umpan dari Thomas Mueller, sepakannya berhasil menembus gawang Freiburg yang dijaga Flekken.

Rupanya, Freiburg belum mau menyerah. Serangan lebih intens dilancarkan oleh mereka. Sayang, sejumlah peluang yang didapatkan belum berhasil dikonversi menjadi gol. 

Barulah pada menit ke-81 gol yang ditunggu-tunggu Freiburg datang. Christian Gunter berhasil menjebol gawang Munchen dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. 

Di tempat lain, tim elite Bundesliga, Werder Bremen, tengah dalam bahaya besar. Bremen kandas di markas Augsburg yang membuat mereka terancam terdegradasi. 

Bremen saat ini menempati posisi ke-16 klasemen, berselisih satu angka dari posisi aman yang ditempati Arminia Bielefeld. Bremen pun wajib menang di pekan pamungkas sambil berharap tim di atasnya kalah. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%