Ulang Tahun ke-40, Patrice Evra Pamer Kekuatan Super

Minggu, 16 Mei 2021 00:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra menunjukkan aksi tak biasa di umurnya yang sudah mencapai 40 tahun.

Sabtu (15/05/21), Patrice Evra merayakan ulang tahun yang ke-40. Meski sudah kepala empat, Evra punya kekuatan super yang buat publik geleng-geleng kepala.

Hal itu ditunjukkannya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Patrice Evra tampak fokus melompat ke atas sebuah kotak kayu secara berkali-kali.

Ada 40 kali lompatan yang bisa dilakukan Evra dalam waktu satu menit. "Semakin tua saya semakin suka menantang diri saya sendiri. Berapa umur saya guys?" tulis mantan pemain Manchester United tersebut.

Sontak aksi Patrice Evra itu langsung menuai berbagai komentar dari publik. "40 tetapi kamu terlihat seperti masih 20 tahun," tulis seorang netizen. "You're an inspiration bro GGMU," timpal netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra)

Patrice Evra sudah melalui perjalanan karier yang luar biasa di dunia sepak bola. Hampir semua tantangan sudah ditaklukkannya.

Mulai dari merasakan asuhan Sir Alex Ferguson, tampil di final Liga Champions, meraih beberapa gelar domestik, hingga memenangkan lebih banyak caps untuk negaranya.