Liga Spanyol

Tak Hanya Juventus, 5 Tim Calon Pelabuhan Baru Zinedine Zidane Usai Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 18 Mei 2021 12:22 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane ingin meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Tak hanya Juventus, ini dia 5 tim yang bisa menjadi pelabuhan baru sang pria Prancis. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane ingin meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Tak hanya Juventus, ini dia 5 tim yang bisa menjadi pelabuhan baru sang pria Prancis.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane ingin meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Termasuk Juventus, ini dia 5 tim yang bisa menjadi pelabuhan baru sang pria Prancis.

Zinedine Zidane secara mengejutkan disebut ingin meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Pria Prancis itu sudah menemui direksi klub dan menyatakan keinginannya tersebut.

Dilansir Sportskeeda, pria Prancis ini bahkan sudah berpamitan dengan skuat Madrid seusai hasil imbang 2-2 dengan Sevilla di LaLiga Spanyol pekan lalu.

Meski menjalani musim yang sulit akibat minimnya pergerakan di bursa transfer, dan badai cedera pemain, kinerja Zidane bersama Real Madrid musim ini sejatinya tak buruk-buruk amat.

Sempat tersendat di awal musim, Los Blancos kini menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga Spanyol dan bahkan masih berpeluang menjadi juara menyalip rival sekotanya itu di pekan terakhir.

Namun, tekanan melatih klub sebesar Los Blancos membuatnya tak tahan lagi. Di sisi lain, sejumlah sumber menyebut Zidane juga merasa tak didukung presiden Florentino Perez.

Meski Zidane diyakini ingin beristirahat musim depan, ia pun dikaitkan dengan sejumlah tim yang bisa jadi pelabuhan barunya musim depan, salah satunya Juventus.

Secara total, dilansir 90min, ada 5 tim yang bisa jadi pelabuhan baru Zinedine Zidane musim depan. Mana saja? Berikut ini ulasannya:

AC Milan

Sempat menjadi juara paruh musim Serie A Italia, AC Milan justru melorot dan kini berpeluang terlempar dari 4 besar di akhir musim. Jika pada akhirnya finis 4 besar, tak ada salahnya Rossoneri mendekati Zidane agar mereka tak hanya numpang lewat di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, ia membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali secara beruntun. Namun, besar kemungkinan AC Milan akan memilih bertahan bersama Stefano Pioli yang sudah lebih mengenal para pemainnya, dan mendukungnya dengan mendatangkan pemain baru.

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur masih belum mempunyai manajer permanen untuk musim depan sejak memecat Jose Mourinho. Di sisi lain, kinerja Ryan Mason sebagai manajer sementara pun tak terlalu memuaskan sehingga kecil kemungkinan ia akan diangkat sebagai manajer tetap.

Kehadiran Zidane yang sudah berpengalaman diyakini bisa memberikan mental juara bagi skuat Tottenham. Namun, kemungkinan gagal tampil di Liga Champions musim depan bisa mengurangi minat sang pria Prancis berlabuh di London Utara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%