Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs Torino

Selasa, 18 Mei 2021 23:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Bruno/Getty Images
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Lazio vs Torino Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Lazio vs Torino

INDOSPORT.COM - Duel beda kasta antara Lazio melawan Torino akan tersaji pada Rabu (19/5/21) pukul 01.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Pertandingan antara Lazio melawan Torino akan berlangsung Stadion Olimpico. Duel ini tergolong penting bagi kedua kubu. 

Lazio yang sudah tidak memiliki harapan lolos di Liga Champions musim depan. Ciro Immobile dkk. tertinggal sembilan angka di belakang zona Champions dan hanya menyisakan dua pertandingan saja.

Elang Ibu Kota yang mempunyai tabungan 67 poin tetap harus wajib waspada demi menjaga posisinya di urutan enam agar bisa tampil di Liga Europa. Sementara itu, kemenangan bagi Torino akan membuat menjaga mereka agar tidak terpeleset ke zona degradasi. 

Andrea Belotti dkk saat ini menghuni urutan ke-17 klasemen dengan 35 poin, hanya berjarak tiga dari Benevento yang berada di zona degradasi (urutan 18). 

Tambahan satu poin saja sudah cukup bagi pasukan Davide Nicola untuk tetap bisa bertahan di kompetisi Serie A Italia musim depan.

Meski demikian, laga ini bisa dibilang berat bagi Il Toro karena nurut catatan pertemuan atau head-to-head, mereka belum pernah menerima kemenangan dalam lima laga terakhir.