Liga Italia

Bukan Ante Rebic, Ini Pemain yang Dapat Pujian Pioli Usai Milan Hancurkan Torino

Kamis, 13 Mei 2021 11:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/GettyImages
Meski Ante Rebic mencetak hattrick, pelatih Stefano Pioli justru memuji Theo Hernandez usai AC Milan membantai Torino 7-0 di Serie A Italia. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Meski Ante Rebic mencetak hattrick, pelatih Stefano Pioli justru memuji Theo Hernandez usai AC Milan membantai Torino 7-0 di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Meski Ante Rebic mencetak hattrick, pelatih Stefano Pioli justru memuji Theo Hernandez usai AC Milan membantai Torino 7-0 di Serie A Italia.

Meski gelar juara sudah diraih oleh Inter Milan, Serie A Italia masih menjanjikan keseruan di pekan-pekan terakhir. Salah satunya, masih ada 4 klub yang berjuang memperebutkan 3 tempat tersisa di 4 besar alias zona Liga Champions yakni Atalanta, AC Milan, Napoli, dan Juventus.

Berada dalam tekanan, AC Milan justru meraih hasil gemilang di lanjutan Serie A Italia, Kamis (13/05/21) dini hari tadi. Bertandang ke markas Torino tanpa Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri justru berpesta besar dengan menang telak 7-0.

Tim asuhan Stefano Pioli menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat aksi Theo Hernandez dan Franck Kessie. Di babak kedua, mereka menambah 5 gol lagi lewat Brahim Diaz, gol kedua Hernandez, dan hattrick Ante Rebic.

Hasil ini membuat Rossoneri hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi dari 2 laga sisa Serie A Italia, untuk memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan.

Pelatih Stefano Pioli pun melontarkan pujian pada anak asuhnya. “Saya selalu bilang bahwa saya beruntung karena bukan melatih kelompok yang biasa saja, melainkan sekelompok pemain yang bisa membangun diri sendiri,” katanya seperti dilansir Football Italia.