Bola Internasional

Jebolan Garuda Select 3 Trial di Besiktas, Rafli Asrul Menyusul?

Rabu, 19 Mei 2021 11:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda jebolan Garuda Select 3 langsung dipanggil untuk trial di klub Liga Turki. Rafli Asrul pun berharap bisa menyusul kesuksesan itu.

Sebagaimana diketahui, skuat Garuda Select 3 baru saja menuntaskan program pelatihan di Inggris, dan para pemain sudah tiba di Indonesia pada Selasa (18/05/21) kemarin.

Namun, pemain jebolan Garuda Select 3 yang dipanggil untuk trial ke klub Liga Turki bukanlah pemain Indonesia, melainkan bek asal Tanzania, Shabani Mbwana Kingazi.

Shabani Kingazi mengikuti trial di tim junior juara Liga Super Turki 2020/21, Besiktas. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh situs resmi Garuda Select pada Senin (17/05/21) lalu.

"Setelah mengikuti program Garuda Select, Shabani Mbwana Kingazi berkesempatan mengikuti trial di tim junior juara Liga Super Turki 2020/21, Besiktas. Good luck, Shabani," tertulis dalam unggahan situs Garuda Select.

"Terima kasih, saya bangga menjadi salah satu keluarga kalian musim ini, terima kasih kaka," ungkap Shabani di kolom komentar, dan sedikit menuliskan bahasa Indonesia.

Dengan demikian, pemain asal Tanzania itu menjadi yang pertama dipanggil untuk trial di tim luar negeri. Selanjutnya, para pemain Indonesia pun berharap dapat mengikuti jejak Shabani dan bisa berkarier di Eropa.