Bola Internasional

2 Calon Kuat Pemain Indonesia yang Dipanggil ke Garuda Select 4

Kamis, 20 Mei 2021 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah dua calon kuat pemain Garuda Select angkatan 4 yang bakal dilangsungkan pada akhir tahun 2021 hingga 2022 mendatang. Siapa saja?

Garuda Select adalah program pembinaan pemain sepak bola usia muda Indonesia di Eropa, melalui serangkaian seleksi ketat dan pemain dipilih langsung oleh mantan pemain timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Saat ini Garuda Select sudah menuntaskan musim ketiga, dan para pemain sudah tiba di Indonesia pada Senin (18/05/21) kemarin. Namun, tentu ada beberapa pemain yang berpeluang dipanggil kembali ke Eropa.

"Saya mengharapkan yang terbaik bagi para pemain. Saya yakin mereka bisa sukses, dan beberapa dari mereka akan kembali bersama kami (di angkatan keempat)," ucap Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise.

Adapun pemain pertama, tentu saja peraih gelar top skorer Garuda Select 3, Muhammad Faiz Maulana. Faiz menorehkan hattrick ke gawang Leeds United, dan juga melesakkan quattrick saat menghadapi Huddersfield.

“Semoga saya bisa kembali terpilih untuk mengikuti program Garuda Select musim depan. Saya ingin berkembang lebih jauh lagi. Dan selama pulang ke Indonesia, saya akan terus berlatih," ungkap Faiz Maulana