Bursa Transfer

Cari Mesin Gol Baru, Manchester United Kejar Penyerang Buangan Liverpool

Kamis, 20 Mei 2021 12:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Danny Ings, saat masih bergabung dengan Liverpool Copyright: © Getty Image
Danny Ings, saat masih bergabung dengan Liverpool

INDOSPORT.COMManchester United dilaporkan ingin memboyong bomber buangan Liverpool dari Southampton, Danny Ings, guna menambah daya gedor di barisan depannya musim depan.

Meski belum lama ini resmi memperpanjang kontrak kerja Edinson Cavani, namun Manchester United masih ingin menambah amunisi di lini depan untuk musim selanjutnya demi berburu gelar juara Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih juga mengonfrimasi secara tersirat bahwa ia butuh striker baru untuk mempertajam lini serang timnya.

“Saya tidak bisa mengesampingkan kepindahan striker di bursa transfer nanti. Edinson Cavani memang baru saja tanda tangan kontrak, tapi berapa banyak striker bagus yang kami miliki?,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Daily Mail.

“Saya tidak bisa mengatakan kami tidak merekrut striker baru, dan kami belum membangun skuat menjadi lebih baik. Kami berada di posisi tiga besar dalam dua tahun beruntun, kami masih jauh dari target yang kami inginkan.

“Mudah-mudahan kami memiliki skuat yang lebih kuat di awal musim depan dan lebih konsisten serta bisa menghadapi tantangan yang ada di depan kami,” jelasnya.

Setan Merah pun kini dikabarkan tengah melirik Danny Ings dan berminat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi kontrak Danny Ings hanya tersisa satu musim lagi di Southampton dan belum ada kabar perpanjangan kontrak, serta mantan pemain Liverpool itu memang terbuka untuk bergabung ke tim yang lebih besar, maka ini akan menjadi peluang penting bagi Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%