Liga Inggris

Keren, Begini Penampakan Jersey Baru Liverpool Musim 2021-2022

Kamis, 20 Mei 2021 16:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub yang berkompetisi di Liga Inggris, Liverpool baru saja merilis jersey kandang terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi 2021-2022.

Kamis (20/05/21), Liverpool mengunggah sebuah postingan di akun media sosial Instagram resminya. Dalam postingan tersebut, tampak Virgil dan Dijk, Mohamed Salah, Fabinho, dan sejumlah pemain The Reds lainnya menggunakan jersey baru.

Masih kental dengan nuansa merah, jersey kandang milik Liverpool itu tampak keren dan modern dengan pola garis-garis zig-zag diagonal di bagian depan.

Desain tersebut membuat jersey The Reds terlihat sedikit menjauh dari tradisi sebelumnya, namun tetap terlihat kece. Dilansir dari BelfastLive, Liverpool FC rencananya akan memperkenalkan jersey tersebut di laga krusial kontra Crystal Palace.

Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Minggu (23/05/21) pukul 22.00 WIB. Laga itu menjadi krusial karena merupakan pertandingan terakhir yang akan dilakoni Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Berlaga dengan menggunakan jersey baru diharapkan bisa memompa semangat para pemain untuk mendapatkan tiga poin terakhir. Dengan demikian, Liverpool bisa finis di peringkat empat besar.

Jika sampai gagal meraih kemenangan, maka The Reds bisa saja digulingkan oleh Leicester City yang kini menduduki peringkat ke-5 dengan jumlah poin yang sama dengan Liverpool yakni 66 poin.