Liga Indonesia

Songsong Musim Baru, Persija Pastikan Tak Banyak Perubahan Pemain

Kamis, 20 Mei 2021 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta sudah memulai persiapan dalam menyongsong Liga 1 2021-2022. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta sudah memulai persiapan dalam menyongsong Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah memulai persiapan dalam menyongsong Liga 1 musim 2021-2022. Namun Persija hampir dipastikan tidak mengalami banyak perubahan dalam komposisi skuat pemain.

Hal ini diutarakan oleh Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca. Prapanca mengatakan semua pemain yang ada di Piala Menpora 2021 bakal bertahan.

Seperti diketahui, di Piala Menpora 2021 Persija hanya mendatangkan satu pemain yaitu Yann Motta. Pemain muda asal Brasil tersebut mengisi slot legiun asing yang sebelumnya diisi Marc Klok, yang kini berstatus WNI.

Namun meski begitu mengatakan, tidak menutup kemungkinan Persija Jakarta menambah kekuatan. Akan tetapi, hal tersebut menunggu keputusan pelatih baru yang akan datang pada awal Juni mendatang.

"Tentunya semua nanti keputusan absolut di pelatih. Tapi kami sudah sajikan pemain yang ada di Persija saat ini. Tapi yang jelas sampai sekarang masih komposisi yang lama belum ada perubahan," kata Prapanca.

"Tapi memang nanti kalau pemain-pemain ini ada perubahan tergantung dari pelatih baru, dan pelatih baru meminta pemain baru dan cocok dengan filosofi permainan Persija... kenapa tidak," jelasnya.