Top News

Top 5 News: Pemain Israel Buat Ulah, Ruang Ganti Lechia Riuh Karena Timnas

Kamis, 20 Mei 2021 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari kegaduhan ruang ganti Lechia Gdansk karena Timnas Indonesia hingga aksi kontroversial pemain Israel di media sosial.

Sepanjang Rabu (19/05/21) lalu, berita seputar sepak bola internasional masih mendominasi daftar bacaan terpopuler di laman INDOSPORT.COM.

Berita tentang AC Milan jadi yang terlaris. Salah satunya adalah isu Rossoneri yang akan melepas dua pemain andalan mereka pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Sempre Milan, ada dua pemain yang bakal dilepas Diavolo Rosso, yaitu Jens Petter Hauge dan Rafael Leao. 

Jens Petter Hauge dapat meninggalkan San Siro dengan status pinjaman atau secara permanen musim panas ini, tergantung tawaran yang datang. Nilai pasarnya pun cukup murah yaitu sekitar 10 juta euro (Rp 176 miliar).

Petter Hauge sejauh ini kurang mendapat kepercayaan dari Stefano Pioli. Kendati demikian, pemain berusia 21 tahun itu telah menyarangkan lima gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi. 

Sementara itu, Rafael Leao yang telah memainkan 39 laga dan mencetak tujuh gol juga bisa hengkang setelah dua tahun berseragam AC Milan. Pemain asal Portugal itu memiliki nilai pasar sebesar 28 juta euro (Rp 493 Miliar). 

Tak cuma seputar AC Milan, terdapat lima berita lain yang bertengger di daftar teratas top 5 news sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum:

  • Gasperini Jadi Agen Rahasia Juventus, Atalanta Diprediksi Lumat AC Milan

Diklaim sebagai pengagum Juventus, Gian Piero Gasperini, bisa mengantar Atalanta dalam menghancurkan AC Milan di pekan terakhir Serie A Italia 2020/21.

Jurnalis asal Italia, Maurizio Pistocchi berbicara kepada Radio Marte, mengenai laga Atalanta melawan AC Milan menyebut Rossoneri hanya punya sedikit harapan di giornata terakhir Serie A Italia. 

Baca selengkapnya:
Atalanta Diprediksi Mampu Tumbangkan AC Milan di Partai Pamungkas Liga Italia 20/21

  • Lagi, Eran Zahavi Ubah Bendera Palestina Jadi Israel yang Dibentangkan Pogba dan Amad Diallo

Striker tim Liga Belanda PSV Eindhoven, Eran Zahavi kembali berulah dengan kali ini mengubah bendera Palestina menjadi Israel yang dibentangkan oleh dua bintang Manchester United Paul Pogba dan Amad Diallo.

Paul Pogba dan Amad Diallo menunjukkan aksi solidaritasnya dengan membentangkan bendera Palestina usai Manchester United ditahan imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Fulham di Old Trafford pada Rabu (19/05/21) dini hari WIB.

Baca selengkapnya:
Ulah Nyeleneh Pemain Israel Terhadap Bintang Manchester United